Tutorial Blogger | e-book download | artikel

Tutorial Blogger | e-book download | artikel
thanks for visit

Senin, 14 Desember 2009

Free Download Internet Download Manager 5.20 + PATCH + CRACK









Internet Download Manager (IDM) adalah alat untuk meningkatkan kecepatan download sampai 5 kali, melanjutkan dan jadwal mingguan. Comprehensive error recovery dan melanjutkan kemampuan akan restart download rusak atau terputus karena kehilangan koneksi,

masalah jaringan, komputer shutdowns, atau listrik padam tak terduga. Antarmuka pengguna grafis sederhana membuat IDM user friendly dan mudah untuk use.Internet Download Manager memiliki logika yang pintar men-download accelerator yang dinamis cerdas fitur segmentasi file dan multipart aman untuk mempercepat download teknologi download Anda. Berbeda dengan manajer dan akselerator download Internet Download Manager segmen file yang didownload secara dinamis selama proses download dan reuses tersedia koneksi tanpa tambahan menghubungkan dan login tahap-tahap untuk mencapai kinerja percepatan terbaik.

Internet Download Manager mendukung proxy server, ftp dan protokol http, firewall, pengalihan, kue, otorisasi, MP3 audio dan isi video MPEG pemrosesan. IDM diintegrasikan ke dalam Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, dan semua browser populer lainnya untuk secara otomatis menangani download Anda. Anda juga dapat menarik dan menjatuhkan file, atau menggunakan Internet Download Manager dari baris perintah. Internet Download Manager dapat memanggil modem Anda pada waktu yang ditetapkan, download file yang Anda inginkan, lalu menutup telepon atau bahkan mematikan komputer Anda bila dilakukan.

Fitur-fitur lainnya termasuk dukungan multibahasa, zip preview, download categories, scheduler pro, suara di berbagai aktivitas, HTTPS support, queue processor, html membantu dan tutorial, perlindungan virus ditingkatkan di download selesai, progresif download dengan kuota (berguna untuk koneksi yang menggunakan semacam akses yang adil kebijakan atau FAP seperti Direcway, Direct PC, Hughes, dll), built-in download accelerator, dan banyak lainnya.
PATCH AND CRACK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kadang kala, jalan yang sedang kita lalui, tidak sepenting arah yang kita tuju...


marilah semangat menjalani hidup ^^




terima kasih sudah kasih komentar nya \m/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"SMS gratiss ! ! !"

FraNk IeRo

FraNk IeRo
 
Copyright © My BlogGies Romance