Tutorial Blogger | e-book download | artikel

Tutorial Blogger | e-book download | artikel
thanks for visit

Minggu, 27 Desember 2009

Friendster Dikabarkan Jadi Dijual



Setelah dikabarkan sedang mencari pembeli, situs pertemanan Friendster kini dikabarkan sudah pasti akan dijual. Penjualan bakal rampung akhir Desember 2009.
Demikian dikutip dari Reuters, Jumat (4/12/2009). Situs jejaring sosial yang mendahului Facebook, namun telah kalah popularitasnya itu, dikabarkan akan dijual dengan harga USD 100 juta.
Reuters, mengutip sumber-sumber yang dekat dengan perjanjian itu, mengatakan pembelinya adalah sebuah perusahaan Asia. Saat ini pengguna Friendster memang didominasi oleh pengguna dari Asia.
CEO Friendster, Richard Kimber, telah mengatakan bahwa proses penjualan Friendster ditangani oleh Morgan Stanley. Namun menurut Kimber prosesnya masih dalam negosiasi.
Konon, enam tahun lalu Google sudah pernah menawar situs pertemanan ini sebesar USD 30 juta. Namun tawaran itu ditolak oleh Friendster.
Facebook pun dikabarkan sempat tertarik membeli pesaingnya ini. Namun minat itu ditolak karena alasan kompetisi dan isu kekayaan intelektual.
Salah satu perusahaan Asia yang dikabarkan menjadi peminat Friendster adalah Tencent Holdings dari China. Belum diketahui apakah Tencent, perusahaan dengan nilai kekayaan USD 35 miliar, yang akhirnya akan membeli Friendster.
sumber


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kadang kala, jalan yang sedang kita lalui, tidak sepenting arah yang kita tuju...


marilah semangat menjalani hidup ^^




terima kasih sudah kasih komentar nya \m/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"SMS gratiss ! ! !"

FraNk IeRo

FraNk IeRo
 
Copyright © My BlogGies Romance