Tutorial Blogger | e-book download | artikel

Tutorial Blogger | e-book download | artikel
thanks for visit

Minggu, 27 Desember 2009

Mengenali Bagian Paling Sensitif Wanita



Apakah Anda tahu tentang klitoris? Seorang wanita wajib mengenal bagian tubuh yang satu ini. Apa sih klitoris itu? Dan di mana letaknya? Klitoris adalah bagian yang paling sensitif dari tubuh wanita. Gairah seksual selalu terasa pada klitoris sekalipun orgasme berlangsung di tempat yang berbeda.
Klitoris terletak di bawah mons veneris pada bagian anterior vulva. Bibir vagina bagian dalam, yang biasa disebut dengan labira minora ketika ditutup cenderung menyembunyikan clit. Menarik untuk dicatat bahwa “sesuatu” yang melekat pada bagian dalam dari bibir vagina, yaitu di bawah klitoris memainkan peran penting dalam jaringan saraf yang mengirimkan rangsangan seksual.
Tudung klitoris dibentuk oleh sambungan dari bagian dalam bibir vagina. Klitoris juga mempunyai ukuran yang berbeda-beda pada tiap wanita. Klitoris mempunyai lubang dan akan menjadi lebih kaku seperti sedang mengisi darah ketika terangsang.
Orgasme klitoris terjadi pada puncak rangsangan clitoral. Dimulai dengan rangsangan sekssual yang intens dalam clit (kepala vagina), kemudian puncak orgasme terasa nikmat ke seluruh tubuh.
Seperti apakah rasanya?
Clitoral orgasme sangat sering terjadi. Tidak diragukan lagi, sangat nikmat dan membantu wanita untuk berejakulasi. Perlu diingat bahwa setelah orgasme, clit dapat menarik kembali dan menjadi sangat sensitif pada rangsangan lebih lanjut dan langsung terasa menyakitkan.
Memainkan klitoris dengan jari:
1. Menarik kembali tudungnya
Hal ini terjadi tergantung pada sensitivitas clitoral wanita, Semakin seorang wanita terangsang, semakin ia mungkin ingin atau tidak ingin merangsang klitorisnya secara langsung. Bagi wanita yang sangat sensitif, ia akan menarik tudungnya dan merangsang langsung klitorisnya dengan jari, akibatnya tidak akan mendapatkan kenikmatan penuh. Bila wanita lebih suka menarik tudungnya, yang harus dilakukan adalah pisahkan bibir vagina atau menarik di atas mons.
2. Range of Motion
Ketika wanita mengalami masturbasi, mereka sering memutar clit-nya ke sisi samping ataupun ke atas ke bawah. Teknik lainnya adalah memutar klitoris dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk.

sumber:www.teknologinet.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kadang kala, jalan yang sedang kita lalui, tidak sepenting arah yang kita tuju...


marilah semangat menjalani hidup ^^




terima kasih sudah kasih komentar nya \m/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"SMS gratiss ! ! !"

FraNk IeRo

FraNk IeRo
 
Copyright © My BlogGies Romance