Tutorial Blogger | e-book download | artikel

Tutorial Blogger | e-book download | artikel
thanks for visit

Minggu, 27 Desember 2009

Microsoft Akhirnya Kuasai Yahoo




Setelah sekian lama, raksasa Microsoft dan Yahoo akhirnya mencapai kata sepakat. Situs pencarian internet yang dimiliki Yahoo akan segera dikuasai oleh perusahaan yang dibangun Bill Gates.
Perjanjian kesepakatan ditandatangani oleh Qi Liu sebagai wakil Microsoft dan CEO Yahoo Carol Bartz. Keduanya belum mau memberi komentar secara spesifik terkait perjanjian yang katanya mulai berlaku tahun 2010.
Namun jika melihat hasil dari perjanjian itu, Microsoft akan menguasai teknologi mesin pencari milik yahoo selama 10 tahun ke depan. Termasuk aset-aset dan ribuan pekerja Yahoo yang mengerjakan teknologi tersebut.
Seperti dikutip dari Cnet, Sabtu (5/12/2009), pembahasan tentang pengambilalihan ini telah berlangsung sejak Juli 2009. Baru kemudian di bulan Oktober, masing-masing mulai melengkapi nota perjanjian dan akhirnya mengumumkan kesepakatan itu di penghujung tahun.
CEO Yahoo Carol Bartz sebelumnya, ketika berbicara dalam ajang Bank of America US Tech Conference mengatakan jika kerjasama ini berhasil, maka Yahoo bisa menghemat US$ 500 juta hingga U$S 700 juta.
Sementara Microsoft sendiri telah memiliki situs pencari yang dinamakan Bing. Lalu, seperti apa nantinya bentuk situs pencarian Yahoo akan dipegang Microsoft? Kita tunggu saja perkembangannya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kadang kala, jalan yang sedang kita lalui, tidak sepenting arah yang kita tuju...


marilah semangat menjalani hidup ^^




terima kasih sudah kasih komentar nya \m/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"SMS gratiss ! ! !"

FraNk IeRo

FraNk IeRo
 
Copyright © My BlogGies Romance