Tutorial Blogger | e-book download | artikel

Tutorial Blogger | e-book download | artikel
thanks for visit

Kamis, 01 April 2010

ALESANA


 


 Shawn Milke: vokal, gitar, piano 
Dennis Lee: vokal
Adam Ferguson: gitar, vokal
Patrick Thompson: gitar
Steven Tomany: bass
Jeremy Bryan: drum

Orang-orang masih berteriak keluar menunjukkan dijual di Anaheim, California sebagai fenomena yang dikenal sebagai sweetcore Alesana keluar panggung.

"Saya tidak berpikir ™ € IA ll pernah terbiasa dengan ini," kata vokalis Dennis Lee saat ia kembali menelan tips terakhir dari botol air. "Melihat anak-anak gila seperti itu ribuan mil jauhnya dari rumah mengingatkan saya bahwa saya memiliki pekerjaan terbaik di dunia. Oh, dan yang memakai sepatu bot koboi di panggung mungkin bukan ide terbaik di dunia ... tetapi hanya harus dilakukan. " respon Crowd seperti ini adalah sesuatu yang enam-bagian dari Raleigh, North Carolina dengan cepat menjadi terbiasa ke seluruh negara dan bagian lain dunia: dan ini hanya awal.

band ini debut catatan penuh panjang Pada lemah Wings of Vanity dan Wax, di toko-toko nasional pada tanggal 20 Maret 2007, dibangun di sekitar dinamis, emosional, tiga gitar, tiga serangan vokal. "Kita semua tentang dinamika, baik musik dan vokal," ujar vokalis / gitaris Shawn Milke tentang mengapa band terpilih untuk mempekerjakan tiga gitaris dan tiga vokalis. "Kami tidak mencoba menjadi seperti orang lain atau menjadi sesuatu yang kita tidak.. Dengan memiliki enam anggota kami dapat melakukan yang sama gitar vokal dan harmoni dalam menjalani pengaturan bahwa kita memiliki rekor"

Pembentukan di November 2004, Alesana selalu difokuskan banyak perhatian mereka pada memiliki kenangan hidup menunjukkan dan energik. Yang jujur, intensitas baku band kinerja di atas panggung telah memainkan peran besar dalam pertumbuhan popularitas mereka selama tahun lalu. "Musik kami selalu menyenangkan," kata drummer Jeremy Bryan. "Tidak ada satu malam tur bahwa saya tidak memiliki ledakan di atas panggung. Kami memberikan segala yang kita miliki masing-masing dan setiap malam dan itu adalah perasaan yang hebat untuk melihat bahwa semakin energi yang sama datang kembali dari keramaian di mana-mana kita pergi ... dan selalu bermain 'til Anda muntah. " Setelah sudah selesai tur dengan Drop Dead Gorgeous dan Greeley Estates pada tahun 2006, band ini siap untuk melanjutkan jalan memukul keras dan kuat. Pada awal tahun 2007, Alesana telah memiliki lebih dari 200 menunjukkan membukukan termasuk tur pertama mereka theyâ headlining € ™ ve terjual habis menunjukkan di Detroit MI, CA Anaheim, New York, dan Texas. Mulai bulan Maret â € ™ 07 mereka akan mendukung Haste Hari dan Dari Autumn to Ashes, dan kemudian pada bulan Juni dan Juli spot pada paruh pertama Vans Warped Tour 2007.

Cinta Alesana bahkan mulai menyebar di bawah perbatasan . Band ini tidak pernah Meksiko tur pertama mereka pada bulan Oktober 2006 dan diputar ke terbesar paling gila orang banyak, dalam pita sejarah singkat. "Rasanya seperti mimpi ketika kita ada di sana," kata gitaris Patrick Thompson. "Saya percaya total apa yang terjadi.. Meksiko Para penggemar begitu bergairah dan benar-benar senang bahwa saya menemukan diri lupa bahwa itu bahkan kami bahwa mereka berteriak untuk" Setelah tiba di menunjukkan band ini harus dikawal oleh keamanan untuk menghindari menyerbu oleh lebih dari 500 penggemar mengantri hampir enam jam sebelum bahkan pintu akan terbuka untuk pertunjukan. Bahkan lebih gila diharapkan selama tur kedua Meksiko mereka dijadwalkan untuk memulai pada Februari 20, 2007.

Pada bulan Juni 2005, Alesana merilis debut EP Coba ini Dengan Matamu Ditutup pada Tragic Hero Records. Setelah menjual hampir 3.000 salinan EP di pameran dan online, band hit studio dengan produser Kit Walters untuk mencatat rekor mereka penuh pertama panjang Pada Wings of Vanity lemah dan Wax. Setelah hampir dua bulan dari pra-produksi dan dua minggu penuh di studio, band ini merasa bahwa mereka akhirnya mengunci suara yang tepat bahwa mereka berusaha untuk mencapai. Rekor melakukan rilis lunak yang termasuk yang dijual di smartpunk.com mana ia tetap di atas 10 selama enam bulan berjalan. Keberhasilan merekam Fearless Records diminta untuk datang memeriksa band tinggal di dekat markas mereka di California. Kurang dari satu bulan kemudian, band ini masuk ke label baru mereka. "Kami merasa sangat di rumah dengan Fearless," kata gitaris / vokalis Adam Ferguson. "Saya merasa seperti saya dapat mengambil telepon kapan saja dan memanggil siapa pun di seluruh staf,. Plus dengan daftar yang lebih kecil dari band-band dari beberapa label lain di luar sana, rasanya lebih seperti keluarga." Bassist Tomany Steven menambahkan, "Kesuksesan kami adalah kesuksesan mereka dan sebaliknya.. Kami tidak merasa seperti semua tekanan adalah pada kita untuk melakukan hal ini dengan diri kita sendiri karena Fearless bekerja sekeras kita dengan catatan Its a besar perasaan untuk memiliki orang-orang yang baik seperti di pojok Anda. " Fearless adalah merilis ulang Pada Wings of Vanity lemah dan Wax sebagai disc ditingkatkan dengan banyak tambahan termasuk semua karya seni baru, dua track bonus, empat video langsung dari kinerja di San Antonio, Texas, dan 20 menit wawancara dengan band .

Alesana akan shooting video musik pertama mereka dengan produser Jeremy Jackson pada akhir Maret. debut yang tunggal menemukan Ambrosia band pada mereka liris terbaik. "Shawn dan aku menulis semua lirik kita bersama, benar-benar 50/50," kata Dennis. "Kami ingin menceritakan kisah dari dua perspektif yang berbeda di setiap lagu, terus terjalinnya kedua sudut pandang.. Hal ini menciptakan hampir 'aliran suara hati' efeknya di mana sulit untuk mengatakan satu sisi mana berakhir dan yang lain dimulai" Shawn menambahkan, "Menulis dengan Dennis membuat lagu yang lebih menyenangkan bagi saya karena kami berdua menulis cerita yang sama tapi dari kesimpulan yang berbeda. Dalam Ambrosia, misalnya, kami menceritakan kisah tentang seorang pria yang telah diberikan semacam karunia ilahi. Dennis adalah bernyanyi tentang obsesinya dengan kekuatan karunia baru telah diberikan kepadanya, sementara aku bernyanyi tentang hal-hal sederhana dari kehidupan dan cinta yang dia tinggalkan walau begitu. " A-gaya liris menceritakan kisah kompleks adalah apa yang pendengar dapat mengharapkan untuk menemukan semua sepanjang Pada Wings of Vanity lemah dan Wax.

2007 adalah membentuk sampai menjadi tahun yang Alesana istirahat sepenuhnya ke TKP. Dengan jadwal tur yang kuat, sebuah rilis rekor nasional, dan cepat tumbuh dan sangat berdedikasi fan base, band ini ingin terus bekerja sekeras mereka sudah terbiasa selama dua tahun terakhir. "Tur dan bermain menunjukkan untuk para penggemar adalah apa yang semua tentang," kata Shawn. "Kami telah membuat beberapa teman yang hebat dan memiliki hak istimewa untuk berbagi panggung dengan band tidak hanya mengagumkan, tetapi juga orang baik.. Ini adalah hal yang benar-benar khusus ketika Anda dapat Anda berbagi semangat dan seni dengan orang-orang biasa untuk hidup Ada bukan satu menit yang berlangsung dengan bahwa kita tidak selamanya berterima kasih atas kesempatan kami telah diberikan. "

Dengan ketulusan lirik mereka, energi dari musik mereka, dan menunjukkan semangat hidup mereka, tidak ada keraguan bahwa Alesana akan berjuang jalan ke stereo Anda dan masuk ke dalam hati Anda.

Dan ketika ditanya apa jenis roti ia ingin dengan sarapan, vokalis Dennis Lee hanya menyatakan, "mentega."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kadang kala, jalan yang sedang kita lalui, tidak sepenting arah yang kita tuju...


marilah semangat menjalani hidup ^^




terima kasih sudah kasih komentar nya \m/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"SMS gratiss ! ! !"

FraNk IeRo

FraNk IeRo
 
Copyright © My BlogGies Romance