Tutorial Blogger | e-book download | artikel

Tutorial Blogger | e-book download | artikel
thanks for visit

Sabtu, 03 April 2010

Best Seller Buku Sukses Tanpa Gelar karya Andrias Harefa


Buku ini bicara tentang makna sukses dan keterkaitannya dengan kepuasan batin, kebahagiaan, kedamaian hati, kemoderanan, dan bahkan kesehatan jiwa. Diberi judul Sukses Tanpa Gelar untuk menegaskan bahwa sukses masih bisa diraih sekalipun orang tidak bergelar apa-apa.
Sukses tetap mungkin dicapai walaupun orang tidak punya koneksi, belum bisa berbahasa inggris, ataupun tak pandai menggunakan komputer. Yang lebih diperlukan adalah kemauan belajar, kesediaan bekerja keras, keberanian untuk bersikap jujur, optimis dan antusias, ketekunan dan kesabaran, kemampuan mensyukuri rahmat, serta nilai-nilai dan sifat-sifat positif lainnya yang merupakan bagian dari roh keberhasilan.
Roh keberhasilan ini ada dalam diri setiap insan manusia dalam keadaan potensial. Agar menjadi aktual, roh keberhasilan ini perlu digugah, dibangunkan dari tidur nyenyaknya, lewat proses penyadaran, yang diikuti oleh proses pemelajaran, dan proses pembentukan kebiasaan yang positif secara berkesinambungan.
Dalam buku best seller yang pertama kali terbit tahun 1998 ini, pembaca akan menemukan lima belas kisah (edisi awalnya hanya berisi tujuh kisah) tokoh-tokoh yang sangat inspirasional. Mereka telah melewati proses yang luar biasa sulit, namun berhasil membangkitkan roh keberhasilan di dalam dirinya. Menembus badai-badai penderitaan, mereka berproses dan menemukan jati dirinya sebagai ciptaan Tuhan yang luar biasa. Dan, kecuali Lincoln, mereka semua dipilih terutama karena bisa berhasil meraih sukses tanpa gelar akademis. Ada yang tidak tamat sekolah dasar, ada yang hanya lulus sekolah menengah pertama, ada yang drop out saat sekolah menengah atas, dan ada yang drop out dari universitas.
Lewat pemaparan yang singkat namun mengena, kisah tokoh-tokoh tersebut bisa memberikan gairah dan optimisme bagi siapa saja yang ingin meraih sukses (dengan atau) tanpa gelar.Sebuah buku yang pantas dibaca dan seharusnya diberikan kepada orang-orang di sekitar kita.
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Edisi : Soft Cover
ISBN : 9796059975;20498997
Tgl Penerbitan : Maret 2005
Bahasa : Indonesia
Halaman : 187
Ukuran : 11 x 18 cm

1 komentar:

  1. saya dari Lombok, sy tertarik dgn buku ini, apa bisa kasih informasi dimana toko terdekat yg menjual buku ini????

    BalasHapus

Kadang kala, jalan yang sedang kita lalui, tidak sepenting arah yang kita tuju...


marilah semangat menjalani hidup ^^




terima kasih sudah kasih komentar nya \m/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"SMS gratiss ! ! !"

FraNk IeRo

FraNk IeRo
 
Copyright © My BlogGies Romance